-->


Daftar Harga Pintu Kamar Mandi Murah Terbaru 2019

Daftar Harga Pintu Kamar Mandi Murah Terbaru 2019 - Pintu Kamar Mandi yang kami jual bila diliat berbahan yang dipakai ada tiga jenis yakni pintu kamar mandi aluminium, pintu kamar mandi pvc serta pintu kamar mandi kaca. Kami melayani layanan pemasangan pintu kamar mandi di depok, jakarta, bogor, tangerang, bekasi dengan harga terjangkau.

Saat ini pemasangan pintu kamar mandi aluminium begitu popular, tidak sama dengan tahun-tahun terlebih dulu yang masing memakai pintu kayu. Memanglah bila diliat dari segi kekuatannya design pintu kamar mandi aluminium lebih awet daripada pintu kamar mandi kayu.

Demikian halnya bila diliat dari segi harga, pintu kamar mandi aluminium juga lebih murah daripada pintu kamar mandi kayu. Bila dilihat dari langkah membukanya ada tiga jenis pintu kamar mandi yang kami jual, yakni :
1. Pintu kamar mandi sliding
Pintu kamar mandi sliding banyak dipakai atau dipasang pada kamar mandi dengan ukuran yang kecil. Keunggulan pintu kamar mandi sliding yaitu tak mengonsumsi space ruang saat pintu di buka, lantaran pintu cuma di geser kekanan atau ke kiri dengan cara horizontal. Bahan yang banyak dipakai untuk pintu kamar mandi sliding yaitu bahan kaca serta aluminium.

2. Pintu kamar mandi lipat
Jenis ini benar-benar sangat tidak sering dipakai, lantaran ukuran kamar mandi mesti besar serta luas. Tetapi tak ada kelirunya bila anda ingin memakai jenis ini meskipun ukuran kamar mandi cukup kecil, yang utama tak mengganggu waktu anda mandi maupun tengah relaksasi didalam kamar mandi.

3. Pintu kamar mandi swing
Pintu jenis ini paling banyak dipakai dari kamar mandi pada tempat tinggal minimalis ataupun tempat tinggal elegan. Terkecuali tampak sederhana engsel yang dipakai juga gampang memasangnya, hingga bakal enak saat ingin melakukan perbaikan saat pintu berlangsung rusaknya.

Jenis Pintu Kamar Mandi Berdasar pada Bahan Material Yang Dipakai.
Ada 4 alternatif bahan materilal pintu kamar mandi yakni :
- Pintu Kamar Mandi Aluminium
Bahan aluminium saat ini benar-benar sangat popular, baik dikalangan bawah, menengah hingga kelompok atas, hal semacam ini tak lepas dari harga yang relatif murah dan kekutan yang dipunyai. Bahan ini begitu cocok dipakai pada kamar mandi basah, lantaran akan tidak rusak jika terserang air sehari-hari, hingga pintu kamar mandi akan awet serta anda tak perlu keluarkan cost kurun waktu dekat.

- Pintu Kamar Mandi Pvc
Meskipun berkesan enteng, pintu kamar mandi pvc juga memilki kwalitas yang bagus bila diliat dari sisi kekuatannya. Pintu ini dapat dapat dipakai pada kamar mandi basah lantaran telah terbuat berbahan plastik yang tahan pada air. Harga pintu kamar mandi pvc paling murah, terlebih bila dibanding denga pintu kamar mandi kaca. pintu pvc juga begitu cocok dipakai sebagai pintu kamar mandi simpel.

- Pintu Kamar Mandi Kaca
Kamar mandi yang elegan serta menawan begitu cocok bila dipasang dengan pintu kamar mandi kaca. Terkecuali dapat memberi kesan elegan pada ruang kamar mandi, bahan kaca yang dipakai juga begitu kuat lantaran memakai kaca temered yang telah melalui sistem pemanasan sampai 700 derajat celcius serta didinginkan dengan cara mendadak. Anda dapat juga pesan pintu kamar mandi kaca dengan motif bergambar sesuai sama selera serta design kamar mandi anda.

Harga Pintu Kamar Mandi dari Kayu
Pada jaman modern seperti saat ini, pemakaian pintu kamar mandi kayu sangatlah tidak sering, banyak beberapa arsitek interior yang lebih merekomendasikan memakai bahan multiplek yang dilapisi ponsell. Terkecuali harga yang lebih murah, design serta penampilannya juga lebih elegan serta menawan. Kami umum menyebutnya dengan bahan wooden, yang banyak diterapkan pada kamar mandi kering. Terkecuali dipakai sebagai pintu kamar mandi, bahan wooden banyak juga dipakai sebagai partisi cubicle toilet.