-->


Daftar Harga Mobil toyota Bekas Terbaru Tahun 2019

Daftar Harga Mobil toyota Bekas Terbaru Tahun 2017 - Dengan hadirnya Toyota Calya menjadikan dunia otomotif makin ramai. Dalam prediksi mobil teranyar ini yang disebut adik buyut dari Toyota Avanza tidak jauh beda sama bodinya dengan Daihatsu Xenia ini dapat mulai dikenalkan ke umum pada bln Agustus.

Meskipun belum ada info dengan cara resmi dari Agen Pemegang Merk (APM), tetapi khabar dari mobil MPV ini telah mulai banyak telah beredar lewat sebagian pihak. Satu diantaranya lewat Salesman Executive Auto 2000 yang disebut founder dealer Toyota.

Dalam info itu dapat kita kenali, kalau Toyota Calya gagasannya dapat di jual ke customer dalam dua model, yaitu Toyota Calya model E serta Toyota Calya model G dengan sejumlah lima varian yang semasing telah dilengkapi dengan transmisi manual serta matic. Ketidaksamaan lima varian Toyota Calya terdapat pada fitur-fitur unggulan yang dibawanya, walau demikian untuk detil komplitanya masih tetap jadi rahasia Toyota.

Harga Mobil Toyota

Sedang untuk detil harga mobil toyota semuanya model juga tidak sama sesuai sama beragam feature yang ditawarkannya. Namun narasumber juga menggaris bawahi kalau harga yang tertulis berikut ini sifatnya msih estimasi OTR. Berarti, harga itu masih tetap dapat beralih.