-->


Harga Kulkas Lemari Es Polytron 1 2 Pintu Murah Terbaru 2019

Harga Kulkas Lemari Es Polytron 1 2 Pintu Murah Terbaru 2019 - Polytron yaitu satu diantara raksasa elektronik yang menghasilkan sangat banyak product dari kepentingan rumah tangga, hiburan hingga saat ini telah merambah ke dunia smartphone. Beberapa waktu terakhir di th. 2019 Polytron meluncurkan product paling baru untuk almari es atau kulkas serta di berina Belleza series.

keluarnya product baru ini di berharap dapat mendongkrak penjualan Polytron yang makin ke sini makin ketat persaingannya dengan brand besar yang lain seperti Panasonic, harga kulkas 2 pintu sharp, Samsung, Hitachi Aqua Japan (Dahulu Sanyo) Serta LG. Kulkas Polytron Belleza ini di klaim mempunyai sebagian feature yg tidak cuma cantik dengan cara desain


Tetapi juga kokoh dengan cara strukturnya umpamanya rack didalam kulkas ini dapat menahan beban sampai 160 kg lebih kuat 20 kali lipat daripada rack almari es umumnya. Begitu halnya design nya yang anti karat serta tak gampang pecah, serta yang lebih utama lagi yaitu tehnologi yang dapat menghemat daya listrik lantaran kulkas ini dapat bekerja cuma dengan daya 65 watt, cukup kecil bukanlah.

Harga Kulkas Polytron

Berikut ini terdapat banyak harga kulkas polytron Belleza yang dapat anda menjadikan rujukan. Konstruksi yang bikin kulkas ini kokoh serta tak gampang pecah yaitu design yang memakai senyawa polyurethane di sela-sela bingkai pada kulkas.

Tersebut sedikit review dari kulkas Polytron Belleza yang mudah-mudahan dapat memberi faedah untuk anda, silahkan baca review product elektronik rumah tangga yang lain serta design di situs (blog) kami ini, terima kasih.